DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB LA SABELLE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:WIDJI LESTARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-26


Widji Lestari, 1710412120020, 2022. Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pemebelian Hijab La Sabelle di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan : Setio Utomo

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada dimana kualitas produk dan desain produk dapat menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Karena hal tersebut tersedia pada suatu produk atau perusahaan, sehingga digunakan oleh konsumen sebagai dasar untuk memutuskan antara membeli atau tidak dari sebuah produk yang ditawarkan.

 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini explanatory sifat penelitian ini kausal yaitu hubungan sebab akibat dengan sampel yang berjumlah 130 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian mampu memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian hijab La Sabelle di Kota Banjarmasin. Kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Desain produk juga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

 

Kata kunci: kualitas produk, desain produk dan keputusan pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI