DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Analisa Ketebalan Perkerasan Lentur Menggunakan Metode Manual Desain Perkerasan Jalan 2017 (Studi Kasus: Ruas Jalan Gubernur Syarkawi (STA. 24+500 sd. STA. 27+000)) | |
PENGARANG | : | Mona | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-02-02 |
Jalur ialah sarana urgensi system karena dengan adanya jalan raya, pergerakan orang dan barang gunakan lebih efisien dan efektif sehingga perekonomian dapat berkembang. Pedomanan Perencanakan Tebal Perkarasan Lantur (Pt T-O1-2OO2-B). Membandingkan hasil perencanaan bersama memakai metoda Manualis Disain Perkarasan Jalur Nomer O2/M/BM/2O17 dan metode Pedoman Rencana tidak Tipis Tidak Kaku (Pt T-O1-2OO2-B) dengan Gambar rencana yang didapat di lapangan Penelitian dilakukan pada Jalan Gubernur Syarkawie (Sp. Handil Bakti (Sp. Serapat)-Km. (By Pass Banjarmasin)) tepatnya pada titik STA 24+5OO sd. STA 27+OOO yang terletak di dekat bundaran Liang Anggang KM. 17. Panjang jalan yang direncanakan adalah 25OO m. Dari hasil perencanaan dapat dilihat berbedaan pada langkah-langkah pengerjaan, yaitu dalam MDP 2O17, anilisis beban berlalu lantas memakai hasil Vehicle Damage Factor yang diwajibkan dikarenakan mempengaruh perkalkulasian ketepaan perkarasan. MDP 2O17 lebih disukai dengan tepat.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI