DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisa Ketebalan Perkerasan Lentur Menggunakan Metode Manual Desain Perkerasan Jalan 2017 (Studi Kasus: Ruas Jalan Gubernur Syarkawi (STA. 24+500 sd. STA. 27+000))
PENGARANG:Mona
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-02-02


Jalur ialah sarana urgensi system karena dengan adanya jalan raya, pergerakan orang dan barang gunakan lebih efisien dan efektif sehingga perekonomian dapat berkembang. Pedomanan Perencanakan Tebal Perkarasan Lantur (Pt T-O1-2OO2-B). Membandingkan hasil perencanaan bersama memakai metoda Manualis Disain Perkarasan Jalur Nomer O2/M/BM/2O17 dan metode Pedoman Rencana tidak Tipis Tidak Kaku (Pt T-O1-2OO2-B) dengan Gambar rencana yang didapat di lapangan Penelitian dilakukan pada Jalan Gubernur Syarkawie (Sp. Handil Bakti (Sp. Serapat)-Km. (By Pass Banjarmasin)) tepatnya pada titik STA 24+5OO sd. STA 27+OOO yang terletak di dekat bundaran Liang Anggang KM. 17. Panjang jalan yang direncanakan adalah 25OO m. Dari hasil perencanaan dapat dilihat berbedaan pada langkah-langkah pengerjaan, yaitu dalam MDP 2O17, anilisis beban berlalu lantas memakai hasil Vehicle Damage Factor yang diwajibkan dikarenakan mempengaruh perkalkulasian ketepaan perkarasan. MDP 2O17 lebih disukai dengan tepat.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI