DIGITAL LIBRARY



JUDUL:SKRIPSI PERWUJUDAN NILAI TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS DAN KONSEP VALUE FOR MONEY DALAM IMPLEMENTASI PENGELOLAAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (STUDI KASUS PADA KANTOR BPKAD KABUPATEN BARITO KUALA)
PENGARANG:Muhammad Syarif Hidayatullah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-02-27


Muhammad Syarif Hidayatullah (2022). “PerwujudanNilaiTransparansi,Akuntabilitas dan Konsep Value for money Dalam Implementasi Pengelolaan Keuangan Daerah (Studi Kasus Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Barito Kuala)”.

Pembimbing: Dr.Syaiful Hifni, Drs, Ec, M.Si, Ak, CA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan nilai transparansi,akuntabilitas dan value for money dalam implementasi pengelolaan keuangan daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) KabupatenBarito Kuala. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui konsep value for money terhadap kinerja kerja yang telah dilaksanakan.

Hasil penelitian ini diperoleh bahwa perwujudan nilai transparansi sudahditerapkandenganadanyaketerbukaaninformasi serta perwujudan nilai akuntabilitas pertanggujawaban laporan keuangan terhadap publik menggunakan sistem yang terintegrasi dan sudah sesuai dengan aturan. Selain itu konsep value for money dalam kinerja kerja sudah ekonomis, efisien, dan efektif di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Barito Kuala sesuai dengan aturan yangtelahditetapkan oleh pemerintah.

Kata Kunci: Transparansi, Akuntabilitas, konsep Value for money, PengelolaanKeuangan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI