DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ARUNIKA COFFEE AND SPACE BANJARMASIN
PENGARANG:Winda Awlia
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-04-04


ABSTRAK

Winda Awlia, 1810412320019, 2022, Pengaruh Relationship Marketing dan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Pelanggan di Arunika Coffee and Space Banjarmasin. Di bawah bimbingan M. Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Relationship Marketing dan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif karena mengkaji kausalitas antar variabel. Sampel yang dipilih sebanyak 94 konsumen yang membeli produk di Arunika Coffee and Space Banjarmasin yang diambil dengan teknik sampel Ferdinand. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan analisis dengan regresi berganda.

Hasil penelitian membuktikan bahwa Relationship Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Relationship Marketing dan Keputusan Pembelian secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Arunika Coffee and Space Banjarmasin

Kata kunci : Relationship Marketing, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI