DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN LIMA DIMENSI SERVQUAL DI DEPOT TEH GIWI MUARA TEWEH
PENGARANG:Yusa Abid Taslim
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-05-15


Yusa Abid Taslim (2022). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan Lima Dimensi Servqual Di Depot Teh Giwi Muara Teweh. Pembimbing :Ahmad Rifani, SE, MM.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Depot Teh Giwi berdasarkan 5 dimensi Servqual yang dikemukakan oleh Parasuraman dkk yaitu, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah konsumen Depot Teh Giwi yang berjumlah 100 orang. Pengumpulan data menggunakan angket yang dibuat dengan Google Form, analisis data dilakukan dengan metode CSI (Customer Satisfaction Index) dan IPA (Importance Performance Analysis) yang diproses dengan program Microsoft Excel dan SPSS.

Hasil analisis CSI menunjukan bahwa kepuasan konsumen secara keseluruhan berada pada tingkat kategori sangat puas dengan indeks kepuasan 82,78%. Hasil analisis IPA menunjukan ada yang masih harus diperbaiki dalam dimensi Assurance dan Empathy. 

Kata kunci :Servqual, CSI, Customer Satisfaction Index, IPA, Importance Performance Analysis, Depot Teh Giwi.


Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI