DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Green Product Awareness Dan Green Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (Studi Pada Generasi Z Di Banjarmasin)
PENGARANG:FITRIA MAULIDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-20


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh green product awareness terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop, (2) pengaruh green product knowledge terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop, (3) pengaruh green product awareness dan green product knowledge secara simultan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop.Penelitian ini bersifat kuantitatif menggunakan populasi generasi Z di Banjarmasin dengan kriteria berusia lebih dari 17 tahun dan pernah membeli produk The Body Shop. Data dikumpulkan dari 100 orang responden menggunakan kuesionerdengan teknikpurposive sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan hasil (1) green product awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop, (2) green product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop, (3) green product awareness dan green product knowledge berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI