DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI BANJARMASIN
PENGARANG:HOSEA OTNIEL SIANTURI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-06-28


Hosea Otniel Sianturi, NIM D1A215044, 2022. Pengaruh Kepercayaan danKualitasProdukterhadapMinatBeliUlangPadaMarketplaceShopeediBanjarmasin.Dibimbing oleh:Setio Utomo

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Kepercayaan danKualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Pada Marketplace Shopee di Banjarmasinbaiksecaraparsial dan simultan.

Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif.Jumlahsampelyangdiambilsebanyak120respondendengannonprobabilitysamplingdenganpendekatan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner(angket), sedangkananalisisdatamenggunakanregresilinier berganda.

HasilpenelitianmenunjukkanbahwaterdapatpengaruhsignifikansecaraparsialkepercayaanterhadapMinatBeliUlangPadaMarketplaceShopeediBanjarmasin, terdapat pengaruh signifikan secara parsial kualitas produk terhadapMinat Beli Ulang Pada Marketplace Shopee di Banjarmasin dan terdapat pengaruhsignifikansecarasimultankepercayaandankualitasprodukterhadapMinatBeliUlangPadaMarketplaceShopee di Banjarmasin

 

KataKunci:Kepercayaan,KualitasProduk,MinatBeliUlang

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI