DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, HAMBATAN BERALIH, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP RETENSI PELANGGAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMBUNG MANGURAT BANJARMASIN)
PENGARANG:MUHAMMAD NOR RIANSYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-06


ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh signifikan secara Simultan Kualitas Produk, Hambatan Beralih, dan Kepercayaan Merek Terhadap Retensi Pelanggan. Menganalisis dan mengetahui pengaruh signifikan secara Parsial masing-masing variabel Kualitas Produk, Hambatan Beralih, dan Kepercayaan Merek Terhadap Retensi Pelanggan Smartphone Merek Iphone. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif Kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin yang menggunakan smartphone merek iphone. Jumlah sampel sebanyak 105 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa  Kualitas Produk, Hambatan Beralih, dan Kepercayaan Merek berpengaruh secara simultan terhadap Retensi Pelanggan. Kualitas Produk, Hambatan Beralih, Kepercayaan Merek masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap Retensi Pelanggan.

 

Kata kunci : Kualitas Produk, Hambatan Beralih, Kepercayaan Merek, Retensi Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI