DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL Tbk CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:MARSYINAH
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-03


Kepuasan nasabah merupakan salah satu faktor terpenting dalam
memberikan pelayanan kepada nasabah, hal ini berhubungan dengan loyalitas
nasabah yang ada di Bank Tabungan Pensiunan Nasional.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh
Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Tabungan
Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Banjarmasin.
Populasi berjumlah 12.008 nasabah dengan teknik simple random
sampling, dan sampel penelitian berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Analisis data menggunakan regresi
linear sederhana dan uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Kepuasan Nasabah
terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Kantor Cabang Banjarmasin. Persentasi pengaruh kepuasan nasabah terhadap
loyalitas nasabah sebesar 38,5%. Hal ini bermakna ada pengaruh yang signifikan
kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah.


Kata Kunci: Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI