DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS DUTA MALL KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ALFIOLA PUTRI KENDY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-07-20


ABSTRAK

Alfiola Putri Kendy, 1910412320025, 2023, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh H. Rasyidi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Versi 26.0.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin. Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin dan koefisien korelasi yang menunjukkan tingkat hubungan antara variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan variabel Keputusan Pembelian menunjukkan tingkat pengaruh yang kuat.

Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI