DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS PELAKSANAAN LARI JARAK PENDEK 100 METER KABUPATEN TABALONG
PENGARANG:MUHAMMAD RIDHO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-04


Muhammad Ridho, NIM. 1910122310039, 2023. “Keterampilan Teknik Dasar Lari Jarak Pendek Kabupaten Tabalong”. Skripsi Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing (I) Akhmad Amirudin, S.Pd., M.Pd. Pembimbing (II) Dr. H. Sarmidi, M. Kes., AIFO

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan peleksanaan teknik dasar lari jarak pendek Kabupaten Tabalong. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode survey dimana data yang ada penelitian ini diambil dengan cara tes keterampilan pada atlet Pasi Kabupaten Tabalong. Dengan teknik pengumpulan data menggunakan tes. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi dari penelitian ini adalah 10 orang. Sampel pada penelitianini adalah 8 orang.

Dari hasil penelitian yang telah dianalisis maka dapat diketahui dari 8 orang yang mengikuti tes keterampilan teknik dasar lari jarak pendek sebagai berikut “Kurang Sekali berjumlah 0 orang dengan persentase (0%), “Kurang” berjumlah orang dengan persentase (0%), “Sedang” berjumlah 0 orang dengan persentase (0%), “Baik” berjumlah 6 orang dengan persentase (75%), “Baik Sekali berjumlah 2 orang dengan persentase (25%).

Dari hasil diatas menunjukkan bahwa keterampilan lari jarak pendek masuk dalam kategori“Baik”.

Kata Kunci: Keterampilan teknik dasar lari jarak pendek

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI