DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia (BCA) (Studi Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking BCA di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:DEVI KUMALA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-07


Devi Kumala, 1610412320010, 2023, Pengaruh KepuasanNasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia (BCA) (Studi Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking BCA di Kota Banjarmasin). Dibimbing oleh Rasyidi dan Saladin Ghalib.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia (BCA) di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, sehingga diperoleh 70 responden yang dijadikan sampel penelitian menggunakan rumus Ferdinand. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana.

Hasil penelitianmenunjukan bahwa Terdapat pengaruh signifikan Kepuasan Nasabahterhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia (BCA) Pengguna Mobile Banking BCA di Kota Banjarmasin dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 dan besar pengaruh 52%.

 

Kata Kunci: Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI