DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROFITABILITY, LEVERAGE, LIQUIDITY TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEX PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2022
PENGARANG:NIDA MUNIRAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-07


Nida Munirah (2023). Pengaruh Profitability, Leverage, Liquidity Terhadap Islamic Social Reporting Index Pada Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2017-2022. Pembimbing: Dian Masita Dewi.

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh Profitability terhadap Islamic Social Reporting Index; (2) menganalisis pengaruh Leverage terhadap Islamic Social Reporting index; (3) menganalisis pengaruh Liquidity terhadap Islamic Social Reporting Index; (4) menganalisis pengaruh Profitability, Leverage, Liquidity, terhadap Islamic Social Reporting Index.

Penelitian ini memiliki populasi 13 Bank Umum Syariahh dengan melalui seleksi menggunakan metode porpusive sampling menghasil 42 data dari 7 Bank Umum Syariah dengan 6 periode penelitian. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi data panel dengan menggunakan eviews 12.

Hasil pengujian yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu profitabilitas, leverage, dan likuiditas tidak berpengaruh terhadap Islamic social resporting index secara parsial dan simultan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI