DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS PELAKSANAAN LARI JARAK PENDEK 100 METER ATLET KABUPATEN BALANGAN
PENGARANG:ANDI SABRAYA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-14


Pemasalahan dalam penelitian ini adalah analisis pelaksanaan lari jarak pendek 100 meter atlet Kabupaten Balangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana teknik dan tahapan dalam lari jarak pendek atlet Kabupaten Balangan.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Deskripsi Data Penelitian Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif, dimana data yang diambil pada penelitian ini menggunakan instrumen tes dan pengukuran analisis pelaksanaan lari jarak pendek 100 meter atlet Kabupaten Balangan. 

Hasil data yang diperoleh pada analisi pelaksanaan lari jarak pendek pada klasifikasi “Baik Sekali” berjumlah 0 orang atlet dengan persentase (0%), “Baik” berjumlah 1 orang atlet dengan persentase (14,28%), “Cukup” berjumlah 5 orang atlet dengan persentase (74,42%), “Kurang” berjumlah 0 orang atlet dengan persentase (14,28%), dan “Kurang Sekali” berjumlah 0 orang atlet dengan persentase (0%). Dari hasil penelitian di atas dapat di simpulkan bahwa hasil tes dan pengukuran analisis pelaksanaan lari jarak pendek 100 meter atlet Kabupaten Balangan masuk dalam kategori “Kurang Sekali..

 

Kata kunci: Analisis Pelaksanaan Lari Jarak Pendek  100 Meter Atlet Kabupaten Balangan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI