DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PADA APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:FARHAN GILANG GUMELAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-16


Farhan Gilang Gumelar, 1910412210004, 2023, Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Tiket pada Aplikasi Traveloka Di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Taharuddin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Tiket pada Aplikasi Traveloka. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability – accidental sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan kepercayaan (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI