DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BRI KC SAMUDERA BANJARMASIN
PENGARANG:Malinda Utami Puteri
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-16


ABSTRAK

 

Malinda Utami Puteri, 2022, 1810412220033, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas  Produk Terhadap Keputusan Nasabah Bank BRI KC Samudera Banjarmasin, di bawah bimbingan Rizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas  produk terhadap keputusan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebab menguji kuasalitas antar variabel. Sampel dipilih sebanyak 100 orang nasabah Bank BRI KC Samudera Kota Banjarmasin yang diambil dengan teknik Accidental Sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan di analisis dengan regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan secara parsial Kualitas Pelayanan berpregaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah dengan besar pengaruh 0,315 atau 31,5 % begitu juga Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah dengan besar pengaruh 0,282 atau 28,2 %. Hasil secara simultan membuktikan adanya pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan  Nasabah dengan besar pengaruh 0,292 atau 29,2 %.

 

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Nasabah

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI