DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM DAN ONLINE CONSUMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA TOKOPEDIA DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:LIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-16


ABSTRAK

Lia, 1910412220040, 2023. Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Online Consumer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan pada Tokopedia oleh Konsumen Di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan: Taharuddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gratis ongkos kirim, online consumer reviews serta pengaruh gratis ongkos kirim dan online consumer reviews terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada Tokopedia oleh konsumen di kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen Tokopedia di Banjarmasin dengan jumlah 100 responden, dengan menggunakan tekhnik purposive sampling dan pengumpulan data melalui kuesioner secara online. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian membuktikan Gratis Ongkos Kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan pada Tokopedia oleh konsumen di kota Banjarmasin dengan level rendah, Online Consumer Reviews berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada Tokopedia oleh konsumen di kota Banjarmasin dengan level sedang, serta Gratis Ongkos Kirim dan Online Consumer Reviews berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan pada Tokopedia oleh konsumen di kota Banjarmasin dengan level sedang. Kata kunci: Gratis Ongkos Kirim, Online Consumer Reviews, Keputusan Pembelian.

ABSTRACT

Lia, 1910412220040, 2023. The Effect of Free Shipping and Online Consumer Reviews on Beauty Product Purchasing Decisions on Tokopedia by Consumers in Banjarmasin City, under the guidance: Taharuddin. This study aims to determine the effect of free shipping, online consumer reviews and the influence of Free Shipping and Online Consumer Reviews on the Purchase Decision of beauty products on Tokopedia by consumers in the city of Banjarmasin. This study used a quantitative approach. The sample in this study was Tokopedia consumers in Banjarmasin with a total of 100 respondents, using purposive sampling techniques and data collection through online questionnaires. Hypothesis testing uses multiple linear regression analysis to test hypotheses. The results of the study prove that Free Shipping has a positive and significant effect on the Purchase Decision of Beauty Products on Tokopedia by consumers in the city of Banjarmasin with a low level, Online Consumer Reviews affects the decision to purchase beauty products on Tokopedia by consumers in the city of Banjarmasin with a moderate level, and Free Shipping and Online Consumer Reviews influence the Purchase Decision of beauty products on Tokopedia by consumers in the city of Banjarmasin with a moderate level. Keywords: Free Shipping, Online Consumer Reviews, Purchase Decision 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI