DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Hubungan Sistem Pengendalian Internal Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Dengan Kualitas Pelaporan Keuangan Pada Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Selatan
PENGARANG:Nidya Salsabilla
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-18


Nidya Salsabilla (2023). Hubungan Sistem Pengendalian Internal dan Kompetensi Sumber Daya Manusia dengan Kualitas Pelaporan Keuangan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Selatan. Pembimbing: Alfian

 

            Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan sistem pengendalian internal terhadap kualitas pelaporan keuangan pada Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Selatan dan untuk menganalisis hubungan kompetensi sumber daya manusia dengan kualitas pelaporan keuangan pada Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Selatan.

 

            Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 6 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode survei dengan cara pembagian kueisioner kepada responden. Data diolah dengan menggunakan korelasi spearman rank melalui program SPSS versi 25.

            Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara sistem pengendalian internal dengan kualitas pelaporan keuangan sebesar 75,8% dan terdapat hubungan antara kompetensi sumber daya manusia dengan kualitas pelaporan keuangan sebesar 97,1%.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI