DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ekspedisi Pengiriman Barang PT. Banua Alam Semesta Banjarmasin
PENGARANG:FAIZHAL AHMAD REVIKASHAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-08-25


Faizhal Ahmad Revikashah, 1810412310031, 2023,Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ekspedisi Pengiriman Barang PT. Banua Alam Semesta Banjarmasin. Dibimbing oleh Rasyidi dan Hairudnor.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji apakah kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada ekspedisi pengiriman barang PT. Banua Alam Semesta Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah penelitian penjelasan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 135 responden yang dijadikan sampel penelitian menggunakan rumus Ferdinand. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier Berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa  (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada ekspedisi pengiriman barang PT. Banua Alam Semesta Banjarmasin. (2) Kepercayaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada ekspedisi pengiriman barang PT. Banua Alam Semesta Banjarmasin. Serta (3) Kualitas Pelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan pada ekspedisi pengiriman barang PT. Banua Alam Semesta Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI