DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Alfamart di Kecamatan Banjarmasin Tengah
PENGARANG:RAHMIYATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-04


ABSTRAK

Rahmiyati, 1910412220024, 2023. Pengaruh CustomerRelationship Management (CRM)dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan Alfamart di Kecamatan Banjarmasin Tengah. Di bawah bimbingan: Irwansyah.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara parsial dan simultan pengaruh customerrelationship management (CRM)dan customer experience terhadap loyalitas pelanggan Alfamart di Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Alfamart yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dengan jumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu teknik sampling incidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan customer relationship management (CRM)berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, customer experience berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan serta customerrelationship management (CRM) dancustomer experience berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.

 

Kata kunci: Customerrelationship management (CRM),customer experience, loyalitas pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI