DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH VIRAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA MARKET PLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT)
PENGARANG:NABILAH TRI ANGGRAINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-04


Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan secara parsial viral marketing terhadap impulse buying pada market place shopee (Studi pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat), 2) Untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan secara parsial harga terhadap impulse buying pada market place shopee (Studi pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat), 3) Untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan secara simultan viral marketing dan harga terhadap impulse buying pada market place shopee (Studi pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat).

 

Tipe penelitian yang digunakan adalah eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat dengan jumlah sampel 190 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh signifikan secara parsial viral marketing terhadap impulse buying pada market place shopee (Studi pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat). 2) terdapat pengaruh signifikan secara parsial harga terhadap impulse buying pada market place shopee (Studi pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat). 3) terdapat pengaruh signifikan secara simultan viral marketing dan harga terhadap impulse buying pada market place shopee (Studi pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat).

 

 

 

Kata Kunci    : Viral Marketing, Harga, Impulse Buying

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI