DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) BANK UMUM SWASTA NASIONAL (BUSN) DEVISA YANG TERDAFTAR PADA OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) PERIODE 2017-2021
PENGARANG:NIA NUR FADIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-22


Nia Nur Fadia, 1910412320030. 2023. Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Non Performing Loan (NPL) Terhadap Return On Asset (ROA) Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang Terdaftar Pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Periode 2017-2021, dibawah bimbingan: Saladin Ghalib.

Tujuan umum penelitian ini adalah mengetahui pengaruh secara parsial masing-masing variabel pada Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2017-2021. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Sampel penelitian adalah laporan tahunan Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2017-2021 dengan teknik sampling purposive sampling. Penelitian ini dengan model struktural dan partial least square digunakan untuk menguji hipotesis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dana Pihak Ketiga secara parsial berpengaruh terhadap Return On Asset (ROA), sedangkan Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Non Performing Loan (NPL) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Return On Asset (ROA), Dana Pihak Ketiga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Loan to Deposit Ratio (LDR) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Non Performing Loan (NPL).

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI