DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah Kredit KUR Bank Kalsel KCP Kayutangi).
PENGARANG:MUHAMMAD ADITYA PERDANA PUTRA MAULIANSYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-09-26


 

 

Dalam rangka mencapai pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkelanjutan. Didalam dunia perbankan, kepuasan nasabah merupakan salah satu bukti bahwa bank tersebut telah mampu bersaing dalam memberikan pelayanan prima pada setiap nasabah.

 

 

 

Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling, dengan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang secara Sampel dari penelitian ini adalah nasabah Kredit KUR pada Bank Kalsel KCP Kayutangi sebanyak 48 orang yang sudah melakukan akad kredit di tahun 2022. Metode pengumpulan data yang dipergunakan kuesioner.Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji F dan uji t.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik secara parsial dan simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KUR pada Bank Kalsel KCP Kayutangi.

 

 

 

 

 

Kata kunci:   Reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik, dan kepuasan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI