DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Sosial E-Commerce Tik Tok Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:HONEY IKE AISYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-05


ABSTRAK

 

Honey Ike A’isyah 1610412320020, 2023, Pengaruh Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Social E-Commerce Tik Tokdi Kota Banjarmasin.Dibimbing olehNoor Hidayati.

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Social E-Commerce Tik Tokdi Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposivesampling, sehingga diperoleh 140 responden yang dijadikan sampel penelitian yang menggunakan rumus Ferdinand dengan jumlah minimum sampel 110. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitianmenunjukan bahwa (1) nilai sig X1 sebesar 0,000 < 0,05, maka Terdapat pengaruh signifikan secara parsialHarga Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Social E-Commerce Tik Tokdi Kota Banjarmasin, (2) nilai sig X2 sebesar 0,000 < 0,05, maka Terdapat pengaruh signifikan secara parsialKepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Social E-Commerce Tik Tokdi Kota Banjarmasin, (3) nilai sig pada uji simultan sebesar 0,000 < 0,05, maka Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Social E-Commerce Tik Tokdi Kota Banjarmasin.

 

Kata Kunci:Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI