DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND EQUITY DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION (Studi pada Industri Restoran Cepat Saji di Banjarmasin)
PENGARANG:RAISA NURMELIA ANDRINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-13


Raisa Nurmelia Andrini (2023). Pengaruh Experiential Marketing dan Customer Satisfaction terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Repurchase Intention (Studi pada Industri Restoran Cepat Saji di Banjarmasin). Pembimbing: Nuril Huda.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction, (2) pengaruh experiential marketing terhadap brand equity, (3) pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention, (4) pengaruh customer satisfaction terhadap brand equity, (5) pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention, dan (6) pengaruh brand equity terhadap repurchase intention.

 

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen restoran cepat saji di Banjarmasin yang berusia di atas 17 tahun yang pernah membeli di salah satu restoran cepat saji Master Cheese Pizza, Uncle Bobs, OTW Burgerbar, Madina Chicken, dan Kebab Paman. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Data dianalisis dengan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS).

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing terprediksi memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing terprediksi memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Equity, Experiential Marketing terprediksi memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, Customer Satisfaction terprediksi memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Equity, Customer Satisfaction terprediksi memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, dan Brand Equity terprediksi memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention.

 

Kata Kunci: Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Brand Equity, Repurchase Intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI