DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI BANJARMASIN UTARA
PENGARANG:LESTARI PUJI NINGTIAS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-17


ABSTRAK Lestari Puji Ningtias 1610412120012, 2023, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Banjarmasin Utara. Dibimbing oleh Siti Rusidah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Banjarmasin Utara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah metode survey dengan tipe eksplanatori. Sampel penelitian berjumlah 120 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Banjarmasin Utara, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Harga terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Banjarmasin Utara, (3) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Banjarmasin Utara, dan (4) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Banjarmasin Utara. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen.

ABSTRACT Lestari Puji Ningtias 1610412120012, 2023, The Influence of Service Quality, Price and Corporate Image on J&T Express Consumer Satisfaction in North Banjarmasin. Supervised by Siti Rusidah. This study aims to determine and test partially and simultaneously the effect of Service Quality, Price and Corporate Image on J&T Express Consumer Satisfaction in North Banjarmasin. This research is a quantitative research, the research design is a survey method with an explanatory type. The research sample is 120 respondents and the sampling technique uses accidental sampling. Data collection techniques using a questionnaire. Data analysis using multiple linear regression analysis. The results showed that (1) There is a partially significant effect of Service Quality on J&T Express Consumer Satisfaction in North Banjarmasin, (2) There is a partially significant effect on Price on J&T Express Consumer Satisfaction in North Banjarmasin, (3) There is a partially significant effect on Image Company on J&T Express Consumer Satisfaction in North Banjarmasin, and (4) There is a significant simultaneous influence of Service Quality, Price and Corporate Image on J&T Express Consumer Satisfaction in North Banjarmasin. Keywords: Service Quality, Price, Corporate Image, Consumer Satisfaction

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI