DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOPEE DI BANJARMASIN
PENGARANG:SYAVIRA WANDA ANGGRAINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-24


Syavira Wanda Anggraini, 2023. Pengaruh Harga, Kepercayaan, Dan Keamanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Situs Online Shopee Di Banjarmasin. Pembimbing: Siti Aliyati Al Bushairi, SE, MM.

 

 

 

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pengaruh harga, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat beli konsumen pada Situs Online Shopee di Banjarmasin.

 

Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang dipakai adalah explanatory research dan Tipe penelitian pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif.  Populasi adalah konsumen pengguna situs online Shopee di Kota Banjarmasindengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling danSampel penelitian ini berjumlah 125 orang. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji T dan uji determinasi.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga secara parsial terhadap minat beli konsumen pada Situs Online Shopee Di Banjarmasin. Terdapat pengaruh kepercayaansecara parsial terhadap minat beli konsumen pada Situs Online Shopee Di Banjarmasin. Terdapat pengaruh keamanan secara parsial terhadap minat beli konsumen pada Situs Online Shopee Di Banjarmasin.

 

Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh tersebut dapat lebih memberikan manfaat pada masalah minat beli sehingga dapat membuat lebih baik dalam hal kepercayaan dan keamanan dalam bebelanja online.

 

 

 

Kata kunci: harga, kepercayaan, keamanan, minat beli

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI