DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE , BUSINESS STRATEGY TERHADAP SUSTAINABILITY DENGAN PROKSI GOING CONCERN & PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN MINERAL LISTED ON BURSA EFEK INDONESIA 2019-2021
PENGARANG:RAHMAT ADI SWASTIKA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-10-31


ABSTRAK

 

Rahmat Adi Swastika, Pengaruh Good Corporate Governance, Business Strategy Terhadap Sustainability dengan Proksi Going Concern & Prediksi Kebangkrutan Pada Perusahaan Pertambangan Mineral Listed On Bursa Efek Indonesia 2019-2021. Suyatno (Pembimbing).

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Good Corporate Governance, Business Strategyterhadap Sustainability dengan Proksi Going Concern & Prediksi Kebangkrutan pada perusahaan Pertambangan Mineral Listed On Bursa Efek Indonesia 2019-2021.

Metode penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif, atau suatu penelitian yang sifatnya membuktikan, sekaligus mencari hubungan dari dua atau lebih variabelteknik yang digunakan untuk mengambil sampel pada penelitian mengunakanpurposive sampling.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara Kepemilikan Manajerial terhadap Going Concern dan Prediksi Kebangkrutan, Komisaris Independen tidak berpengaruh terhadap Going Concern dan Prediksi Kebangkrutan, Cost Leadership Strategy berpengaruh terhadap Going Concern dan Prediksi Kebangkrutan. Differentiation Strategy berpengaruh terhadap Going Concern dan Prediksi Kebangkrutan pada perusahaan Pertambangan Mineral terdaftar BEI tahun 2019-2021.

Kata Kunci : Kepemilikan Manajerial Komisaris Independen Cost Leadership Strategy, Differentiation Strategy, Going Concern. Prediksi Kebangkrutan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI