DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Integritas, Kecerdasan Spiritual Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Efektivitas Kinerja Akademik Mahasiswa Akuntansi (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat)
PENGARANG:ALDI ALPIANOR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-19


Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis integritas, kecerdasan spiritual, pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh secara signifikan terhadap efektivitas kinerja akademik mahasiswa jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat.

Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner : Peneliti melakukan penyebaran kuesioner penelitian, yakni dengan cara membagikan kuesioner kepada mahasiswa jurusan Akuntansi dengan tujuan peneliti meminta untuk melakukan pengisian yang disediakan.

Hasil penelitian menunjukan bahwa integritas tidak berpengaruh secara signifikan terhadap efektivitas kinerja akademik. Kecerdasan spiritual berpengaruh secara signifikan terhadap efektivitas kinerja akademik. Pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh secara signifikan terhadap efektivitas kinerja akademik. Serta Integritas, kecerdasan spiritual, pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh secara signifikan terhadap efektivitas kinerja akademik mahasiswa jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat.

 

Kata kunci: Integritas, Kecerdasan Spiritual, Pemanfaatan Teknologi Informasi,

                    Efektivitas Kinerja Akademik.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI