DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH SUSCEPTIBILITY TO GLOBAL CONSUMER CULTURE TERHADAP MINAT BELI PADA STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:DAFA ARYA WIBOWO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-11-30


Dafa Arya Wibowo (2023). Pengaruh Susceptibility to Global Consumer Culture terhadap Minat Beli pada Starbuks Coffee di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Rusniati

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh Conformity to Social Norm, Quality Perception, Social Prestige, dan Internet Technology Readiness terhadap Minat Beli Starbucks Coffee di Kota Banjarmasin; (2) untuk menganalisis pengaruh conformity to social norm terhadap minat beli konsumen pada Starbucks coffee di Kota Banjarmasin; (3) untuk menganalisis pengaruh quality perception berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Starbucks coffee di Kota Banjarmasin; (4) untuk menganalisis pengaruh social prestige terhadap minat beli konsumen pada Starbucks coffee di Kota Banjarmasin; (5) untuk menganalisis pengaruh internet technology readiness terhadap minat beli konsumen pada Starbucks coffee di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banjarmasin yang berminat membeli produk Starbuck Coffee di kota Banjarmasin dengan sampel sebesar 100 orang. Teknik sampling dalam penelitian ini berupa nonprobability sampling Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Conformity to Social Norm, Quality Perception, Social Prestige, dan Internet Technology Readiness berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli. Conformity to social berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Quality perception berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Social prestige berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Internet technology readiness berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli.

Kata Kunci: Conformity to Social Norm, Quality Perception, Social Prestige, Internet Technology Readiness, Minat Beli

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI