DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI BANJARMASIN
PENGARANG:MINA LISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-15


Mina Lisa, 1910412320004, 2023, Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Body Lotion di Banjarmasin, di bawah bimbingan: Setio Utomo

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simulyan Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Body Lotion di Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan  regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, electronic word of mouth, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI