DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KABUPATEN BARITO TIMUR
PENGARANG:PUTRI INTAN DEWI KUSUMAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-18


Putri Intan Dewi Kusumawati, 1810412320050, 2023, Pengaruh Kualitas Produk dan Haga terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel di Kabupaten Barito Timur, di bawah Bimbingan: Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabyar Telkomsel di Kabupaten Barito Timur. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y), harga (X2) berpengaruh signifikasn terhadap loyalitas pelanggan (Y). Secara simultan kualitas produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh signifikasn terhadap loyalitas pelanggan (Y).

Kata Kunci: Kualitas Produk Harga, Loyalitas Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI