DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INTERNET MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Parfum HMNS di Jakarta)
PENGARANG:AHMAD FATHONI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-12-27


Ahmad Fathoni, 1810412210030, 2023. Pengaruh Internet Marketing dan 

Emotional Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Parfum 

HMNS Di Kota Jakarta). Dibawah bimbingan Saladin Ghalib.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh internet marketing dan 

emotional marketing terhadap keputusan pembelian pada pengguna parfum HMNS. 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode 

kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability – accidental 

sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 110 responden. Pengumpulan 

data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan 

regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa internet marketing (X1) berpengaruh 

positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan emotional marketing

(X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 

Secara simultan internet marketing dan emotional marketing berpengaruh 

signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Internet Marketing, Emotional Marketing, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI