DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH INTERNET MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Parfum HMNS di Jakarta) | |
PENGARANG | : | AHMAD FATHONI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2023-12-27 |
Ahmad Fathoni, 1810412210030, 2023. Pengaruh Internet Marketing dan
Emotional Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Parfum
HMNS Di Kota Jakarta). Dibawah bimbingan Saladin Ghalib.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh internet marketing dan
emotional marketing terhadap keputusan pembelian pada pengguna parfum HMNS.
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode
kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability – accidental
sampling dengan perolehan sampel diambil sebanyak 110 responden. Pengumpulan
data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan
regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa internet marketing (X1) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan emotional marketing
(X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Secara simultan internet marketing dan emotional marketing berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Internet Marketing, Emotional Marketing, Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI