DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Storytelling Marketing dan Kredibilitas Influencer Fadil Jaidi Terhadap Purchase Intention Produk Traffic Bun dengan Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengikut Instagram Fadil Jaidi)
PENGARANG:FAUZIAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-03


Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh storytelling marketing dan kredibilitas influencer Fadil Jaidi terhadap purchase intention produk Traffic Bun dan apakah emotion pengikut instagram Fadil Jaidi mampu memediasi hubungan antara storytelling marketing dan juga kredibilitas influencer terhadap purchase intention produk Traffic Bun.

Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan pengikut instagram Fadil Jaidi dengan sampel sebanyak 160 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer dengan kuesioner serta menggunakan analisis Structural quation Modeling (SEM) AMOS 24.00.

Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh storytelling marketing dan kredibilitas influencer Fadil Jaidi terhadap purchase intention produk Traffic Bun. Dan juga terbukti bahwa emotion pengikut Fadil Jaidi mampu memediasi hubungan antara storytelling marketing dan kredibilitas influencer Fadil Jaidi dengan purchase intention produk Traffic Bun.

Kata Kunci: Storytelling Marketing, Kredibilitas Influencer, Purchase Intention, dan Emotion.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI