DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN RUMAH PADA PT. SUKA MANDIRI SUNGAI CUKA
PENGARANG:NOVI AUDINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-02-10


Novi Audina, D1A215603, 2018. Pengaruh Marketing Mix terhadap Volume Penjualan (Studi Pada Perumahan Griya Rama Bestari PT. Suka Mandiridi Sungai Cuka. Dibimbing oleh M. Hasanur Ariffin dan Nurul Wahyuni.

            Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix terhadap Volume Penjualan (Studi pada PT. Suka Mandiri di Sungai Cuka).

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk ex post facto. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknikaccidental sampling, sehingga diperoleh 75 responden nasabah PT.Suka Mandiriyang dijadikan sampel penelitian. Pengolahan data menggunakan kuestioner, terkait variabel-variabel yang diteliti oleh penulis. Analisa data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa Marketing Mix terhadap Volume Penjualan tidak  berpengaruh secara signifikan hanya berkontribusi sebesar 4,3% yang berarti ada faktor lain yang dapat memberikan pengaruh secara signifikan.

Kata Kunci : Marketing Mix, Volume Penjualan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI