DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Bimbingan Belajar Interaktif Kota Banjarmasin | |
PENGARANG | : | FIKRI RAFIQI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-01-04 |
ABSTRAK
Kebanyakan bimbingan belajar yang ada di Kota Banjarmasin kurang interaktif dan kurang menarik dari segi arsitektur. Bimbingan belajar yang kurang interaktif dan kurang menarik berdampak pada menurunnya suasana dan kualitas belajar serta minat untuk belajar. Suasana dan kualitas belajar pada bimbingan belajar dapat ditingkatkan melalui desain arsitektur dengan konsep interaktif desain dan pendekatan metode arsitektur kontemporer. Konsep interaktif desain berfokus kepada bentuk ruang dan tapak pada bimbingan belajar untuk membangun suasana belajar sehingga tercipta kondisi yang interaktif dan menarik secara psikologis. desain bangunan bimbingan belajar menggunakan pendekatan arsitektur kontemporer agar dapat mengoptimalkan konsep interaktif desain.
Kata Kunci: Bimbingan belajar (bimbel), arsitektur kontemporer, interaktif desain.
ABSTRACT
Much of the learning guidance in the cities of interactive and unattractive under architecture. The less interactive and less attractive learning guidance affect the drop in atmosphere and the quality of learning and the interest to learn. The atmosphere and quality of learning on learning guidance can be enhanced through architectural design with interactive concepts and approaches contemporary architectural methods. The interactive design concept focuses on the spatial shapes and palms on the guidance to build the learning atmosphere so that interactive and psychologically appealing conditions create. The design of buildings learning guidance USES a contemporary architectural approach to optimize design interactive concepts.
Keywords: learning guidance, contemporary architecture, interactive design
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI