DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN, LITERASI DIGITAL, DAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA (STUDI PADA PENJUAL JAMU DI KAMPUNG PEJABAT BANJARBARU SELATAN)
PENGARANG:AHMAD DAHA SAPUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-05


Ahmad Daha Saputra (2023). Pengaruh Perilaku Kewirausahaan, Literasi Digital, dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada Penjual Jamu Di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan). Pembimbing: M. Zainal Abidin.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh (1) perilaku kewirausahaan terhadap kinerja usaha pada penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan. (2) literasi digital terhadap kinerja usaha pada penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan. (3) kompetensi kewirausahaan terhadap kinerja usaha pada penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah 33 penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling total. Data di kumpulkan dengan melalui kuesioner dan di analisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi program software IBM SPSS 26.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) perilaku kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha pada penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan, (2) literasi digital berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha pada penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan, (3) kompetensi kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha pada penjual jamu di Kampung Pejabat Banjarbaru Selatan.

 
Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI