DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KARTU TELKOMSEL DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD RIFALDI R
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-08


Muhammad Rifaldi R, 1910412110006, 2023. Pengaruh Customer Experience dan Customer Value terhadap Customer Loyalty kartu Telkomsel di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan:  Siti Rusidah.

Penelitian ini dilakukan bertujuan menguji pengaruh secara parsial dan simultan variabel customer experience dan customer value terhadap customer loyalty kartu Telkomsel di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian di Kota Banjarmasin. Sebanyak 100 responden yang telah menggunakan kartu Telkomsel selama 1 tahun dipilih secara accidental sampling sebagai responden kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dibantu IBM SPSS Statistik versi 29.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience dan customer value terhadap customer loyalty kartu Telkomsel di Kota Banjarmasin. Customer experience berpengaruh signifikan secara parsial terhadap customer loyalty kartu Telkomsel di Kota Banjarmasin, customer value berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap customer loyalty kartu Telkomsel di Kota Banjarmasin, serta, customer experience dan customer value secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty kartu Telkomsel di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci:Customer Experience, Customer Value, Customer Loyalty

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI