DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Masyarakat Kota Banjarmasin Pengguna Aplikasi Shopee)
PENGARANG:MELIA MAULIDASARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-09


ABSTRAK

               Melia Maulidasari, 1910412220047, 2023. Pengaruh price discount dan customer trust terhadap impulse buying pada situs marketplace Shopee (studi pada masyarakat Kota Banjarmasin pengguna aplikasi Shopee). Di bawah bimbingan Saladin Ghalib.

               Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan pada variabel price discount dan customer trust terhadap impulse buying dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, yang berlokasi di Kota Banjarmasin serta jumlah sampel sebanyak 100 responden, dipilih secara accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis.

               Hasil penelitian ini membuktikan bahwa price discount dan customer trust berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap impulse buying pada masyarakat Kota Banjarmasin pengguna aplikasi Shopee.

Kata Kunci: price discount, customer trust, dan impulse buying.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI