DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE (STUDI PADA GENERASI Z DI BANJARMASIN) | |
PENGARANG | : | DELVIANA PUTRI NUR RIZKI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-01-11 |
Delviana Putri Nur Rizki (2023). Pengaruh Promosi Penjualan, Hedonic Shopping Value , dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Shopee (Studi pada Generasi Z di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : Ahmad Rifani
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh promosi penjualan terhadap impulse buying (studi pada shopee generasi Z di Banjarmasin) (2) Pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying (studi pada shopee generasi z di banjarmasin) (3) Pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying (studi pada Shopee Generasi Z di Banjarmasin).
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah generasi Z di Banjarmasin yang berusia di atas 17 tahun yang pernah melakukan pembelian tidak terencana atau pembelian impulsif. Data dikumpulkan dari 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi penjualan berpengaruh terhadap impulse buying pada pembeli online shopee di banjarmasin, (2) hedonic shopping value tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada pembeli online shopee di banjarmasin. (3) shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying pada pembeli online shopee di banjarmasin
Keywords: Promosi Penjualan, Hedonic Shopping Value, Shopping Llifestyle, Impulse Buying
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI