DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LATIHAN KELINCAHAN TERHADAP PENINGKATAN FOOTWORK BULUTANGKIS KLUB PB BINTARA JAYA
PENGARANG:EDI PERDANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-02-13


EDI PERDANA. NIM. A1D114311.Pengaruh Latihan Kelincahan Terhadap Peningkatan Footwork Bulutangkis Klub PB Bintara Jaya. Skripsi. Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing (1) Dr. Herita Warni, M.Pd. Pembimbing (II) Mita Erliana, S.Pd., M.Or.

 

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh latihan kelincahan terhadap peningkatan footwork bulutangkis klub PB Bintara Jaya

Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan metode pra-eksperimental. Rancangan Pretest dan Posttest dalam Satu Kelompok.

Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan metode pra-eksperimental. Menurut Winarno (2007: 37) pra-eksperimental ini digunakan untuk mengungkapkan hubungan sebab akibat hanya dengan cara melibatkan satu kelompok subjek sehingga tidak ada kontrol yang ketat terhadap variabel eksternal.

Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa dengan latihan kelincahan dapat memberikan peningkatan terhadap hasil footwork bulutangkis pada pemain PB Bintara Jaya.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI