DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KEDAI KOPI 1815 DI BANJARMASIN)
PENGARANG:MUHAMMAD YUSRIE
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-15


ABSTRACT Muhammad Yusrie (2023). The Effect of Product Quality, Price, and Location on Customer Satisfaction (Study at 1815 Coffee Shop in Banjarmasin). Management Study Program. Faculty of Economics and Business. Lambung Mangkurat University. Advisor: H. Ikhwan Faisal, SE, M.Si, Ak, CA, ACPA. This study aims to determine and analyze: the effect of product quality, price, and location partially on customer satisfaction at Kedai Kopi 1815 Banjarmasin and the effect of product quality, price, and location simultaneously on customer satisfaction at Kedai Kopi 1815 Banjarmasin. Data collection was carried out from distributing questionnaires to 102 respondents and the data analysis technique used was multiple linear regression analysis. The results of the study (1) product quality has a positive and significant effect on customer satisfaction at Kedai Kopi 1815 Banjarmasin, (2) price has a positive and significant effect on customer satisfaction at Kedai Kopi 1815 Banjarmasin, (3) location has no effect on customer satisfaction at Kedai Kopi 1815 Banjarmasin, (4) product quality, price, and location simultaneously affect customer satisfaction at Kedai Kopi 1815 Banjarmasin. Keywords: Product Quality, Price, Location, Customer Satisfaction

ABSTRAKSI Muhammad Yusrie (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi 1815 Di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: H. Ikhwan Faisal, SE, M.Si, Ak, CA, ACPA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi 1815 Banjarmasin dan pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi 1815 Banjarmasin. Pengumpulan data dilakukan dari membagikan kuesioner kepada 102 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi 1815 Banjarmasin, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi 1815 Banjarmasin, (3) lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi 1815 Banjarmasin, (4) kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi 1815 Banjarmasin. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan.  

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI