DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS, PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION MIXUE ICE CREAM & TEA DI BANJARMASIN (Studi Pada Pengguna Aplikasi TikTok di Banjarmasin)
PENGARANG:WIDYA TERRANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-15


Widya Terranti (2023). Pengaruh Viral Marketing, Brand Awareness, Product Quality dan Price Terhadap Purchase Decision Mixue Ice Cream & Tea Di Banjarmasin (Studi Pada Pengguna TikTok Di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: M. Yudy Rachman.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh viral marketing terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea, (2) pengaruh brand awareness terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea, (3) pengaruh product quality terhadap Mixue Ice Cream & Tea), (4) pengaruh price terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea.

Jenis penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Banjarmasin berusia 17 tahun ke atas dan pernah membeli Mixue Ice Cream & Tea di Banjarmasin. Data dikumpulkan dari 110 orang responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) viral marketing berpengaruh terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea, (2) brand awareness berpengaruh terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea, (3) product quality berpengaruh terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea, (4) price berpengaruh terhadap purchase decision Mixue Ice Cream & Tea.

Kata Kunci: Viral Marketing, Brand Awareness, Product Quality, Price, Purchase Decision.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI