DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO LIVI BEAUTY HOUSE DI BANJARMASIN
PENGARANG:NOOR AULIA DAMAI YANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-24


ABSTRAK

 

 

Noor Aulia Damai Yanti1710412320027, 2023, Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Livi Beauty House di Banjarmasin. Dibimbing oleh Noor Hidayati, S.Sos, M.AB.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menguji pengaruh  signifikan secara parsial dan simultan Experiential  Marketing  dan  Emotional  Marketing terhadap  Keputusan Pembelian Ulang pada Toko Livi Beauty House.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah metode survey dengan tipe eksplanasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 97 responden yang dijadikan sampel penelitian menggunakan rumus Lemeshow. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Experiential Marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Toko Livi Beauty House di Banjarmasin, (2) Emotional Marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Toko Livi Beauty House di Banjarmasin, dan (3) Experiential Marketing dan Emotional Marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Toko Livi Beauty House di Banjarmasin.

 

Kata Kunci : Experiential Marketing, Emotional Marketing, Keputusan Pembelian Ulang.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI