DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (studi pada konsumen pengguna aplikasi Domino’s Pizza Hasan Basri Banjarmasin Utara)
PENGARANG:MUHAMMAD ZULFIKAR FAUZI AMIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-01-26


Muhammad Zulfikar Fauzi Amin (2023). Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap Customer Satisfaction pada konsumen pengguna aplikasi Domino’s Pizza Hasan Basri Banjarmasin Utara. Pembimbing: Rusniati, Rusniati

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap customer satisfaction pada konsumen pengguna aplikasi Domino’s Pizza Hasan Basri Banjarmasin; (2) untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction pada konsumen pengguna aplikasi Domino’s Pizza Hasan Basri Banjarmasin; (3) untuk menganalisis pengaruh e-trust terhadap customer satisfaction pada konsumen pengguna aplikasi Domino’s Pizza Hasan Basri Banjarmasin.

            Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kora Banjarmasin yang sudah pernah membeli produk di aplikasi Domino’s Pizza minimal sebanyak dua kali dan berumur minimal 18 tahun dengan sampel sebanyak 100 orang. Teknik sampling dalam penelitian ini berupa nonprobability sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality dan E-Trust berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Customer Satisfaction. E-Service Quality berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Satisfaction. E-Trust berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Satisfaction.

 

Kata Kunci:   E-Service Quality, E-Trust, Customer Satisfaction.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI