DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Refined Economic Value Added (REVA) dan Financial Value Added (FVA) Pada Perusahaan Telekomunikasi Tahun 2021 - 2022.
PENGARANG:AULIA FITRIYANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-02


Aulia Fitriyana (2023). Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Refined Economic Value Added (REVA) dan Financial Value Added (FVA) Pada Perusahaan Telekomunikasi Tahun 2021 - 2022.                                   

Pembimbing : Fahmi Roy Dalimunthe, SE,MM,Ak,CA,CPA,BKP

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kinerja Keuangan Perusahaan telekomunikasi tahun  2021 – 2022 dengan menggunakan metode berbasis nilai tambah (value added) yaitu Refined Economic Value Added (REVA) dan Financial Value Added (FVA). Penelitian ini menggunakan metode deskriftif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan purposive sampling berdasarkan kriteria yang telah ditentukan didapatkan sebanyak 3 perusahaan Ttelekomunikasiyng terdaftar di Bursa Efek Indonesi tahun 2021 – 2022. Hasil penelitian dengan REVA menunjukkan bahwa ketiga Perusahaan Telekomunikasi Indonesia, Smartfren dan XL Axiata memiliki nilai positif  > 0 berturut–turut selama 2 tahun periode penelitian. Kemudian untuk nilai FVA Perusahaan Telekomunikasi Indonesia, Perusahaan Smartfren dan Perusahaan XL Axiata juga memiliki nilai yang positif > 0 berturut – turut selama 2 tahun periode penelitian..

Kata Kunci: Kinerja Keuangan, (REVA) dan Financial Value Added (FVA).

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI