DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERCEIVED TRUST, CONVENIENCE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CONTINUOUS INTENTION GENERASI Z MENGGUNAKAN E-WALLET GOPAY DI BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD RAYHAN RAHMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-15


Muhammad Rayhan Rahman (2023). Pengaruh Perceived Trust, Convenience, dan Sales Promotion terhadap Continuous Intention Generasi Z Menggunakan E-Wallet Gopay Di Banjarmasin. Pembimbing: Laila Refiana Said

Penelitian dilakukan bertujuan  (1) untuk menganalisis Pengaruh Perceived Trust terhadap Continuous Intention Generasi Z menggunakan e-wallet gopay di kota Banjarmasin; (2) untuk menganalisis Pengaruh Convenience terhadap Continuous Intention Generasi Z menggunakan e-wallet gopay di kota Banjarmasin; (3) untuk menganalisis Sales Promotion terhadap Continuous Intention generasi Z menggunakan e-wallet gopay di kota Banjarmasin.

Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi penelitian ini adalah yaitu masyarakat kota Banjarmasin, dengan sampel yakni Generasi z yang sudah pernah menggunakan e-wallet gopay minimal sebanyak dua kali dan berumur minimal 18 tahun dengan banyaknya sampel yakni 100 orang. Analisis data dalam penelitian menggunakan Teknik Analisis Regresi Linear Berganda.

Hasil penelitian adalah sebagai berikut yaitu Perceived Trust berpengaruh signifikan terhadap Continuous Intention. Convenience berpengaruh signifikan terhadap Continuous Intention. Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Continuous Intention.

 

Kata Kunci:   Perceived Trust, Convenience, Sales Promotion, Continuous Intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI