DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Perspektif Masyarakat Banjarbaru Terhadap Gender Equality Olahraga
PENGARANG:BRAYAN MENDOME MANANSANG
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-19


Perspektif Masyarakat Banjarbaru Terhadap Gender Equality Olahraga. Skripsi, Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing Utama: Dr. Herita Warni, M. Pd. Pembimbing Pendamping Drs. H. Syamsul Arifin, M. Pd.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Perspektif Masyarakat Masyarakat Banjarbaru Terhadap Gender Equality Olahraga.Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metodesurvey,metodesurvey,digunakanuntukmengetahuiperspektif masyarakat Banjarbaru terhadap gender Equality Olahraga.

Populasipadapenelitianiniadalahmasyarakat kotaBanjarbaru terhadap gender equality olahraga yang berusia 15-65 tahun yang berjumlah262.719orang.Sebagaisampelpenelitianiniberjumlah104 orang yang dipilih secara acak (random sampling)

Dari data hasil penelitian yang telah dianalisa diketahui bahwa perspektif masyarakat Banjarbaru terhadap gender olahraga pada kategori “Sedang” atau cukup baik dalam memperoleh hasil perhitungan persentase sebesar 60,58%.

Kesimpulan dalam penelitian ini bahwa perspektif masyarakat diKotaBanjarbarudengankategorisangatrendahada4respondenatau 3,8%, dengan kategori rendah ada 22 responden atau 21,15%, dengan kategorisedangada63 responden atau60,58%, dengankategoritinggi ada 10 responden atau 9,62%, dengan kategori sangat tinggi ada 5 responden atau 4,8%.

 

 

KataKuci:Perspektif,Masyarakat,Gender.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI