DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MODAL SENDIRI DAN KREDIT MODAL KERJA TERHADAP PENDAPATAN UKM YANG MASUK PROGRAM GAPURA KAROMAH DI KECAMATAN TAKISUNG
PENGARANG:DHINA INDAH NORASRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-19


Dhina Indah Norasri, 1910311320015, 2023. Pengaruh Modal Sendiri Dan Kredit Modal Kerja Terhadap Pendapatan UKM Yang Masuk Program Gapura Karomah Di Kecamatan Takisung, dibawah bimbingan Ahmad Yunani.

       Pada penelitian ini menggambarkan bagaimana Pengaruh Modal Sendiri Dan Kredit Modal Kerja Terhadap Pendapatan UKM Yang Masuk Program Gapura Karomah Di Kecamatan Takisung. Selain itu juga pengaruh kredit modal kerja program gapura karomah terhadap pendapatan UKM di Kecamatan Takisung dan apa saja faktor kendala dan hambatan penyaluran yang dilaksanakan BPR Tanah Laut untuk program Gapura Karomah.

       Hasil penelitian ini menyatakan berarti terdapat pengaruh signifikan secara parsial modal sendiri terhadap pendapatan UKM.Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kredit modal kerja terhadap Pendapatan UKM.  Modal sendiri dan kredit modal kerja berpengaruh secara simultan terhadap variabel Pendapatan UKM.

Kata Kunci: Pendapatan UKM; Modal Sendiri; Kredit Modal Kerja; Program Gapura Karomah

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI