DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Keagenan Kapal Serta Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Pelayaran PT Hasnur Internasional Shipping Tbk
PENGARANG:RABIATUL ADAWIYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-28


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung antara Kualitas Pelayanan Jasa Keagenan dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Pelayaran.

 

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Hasnur INternasional Shipping Tbk baik pemilik kapal atau bagian management/karyawan. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner kemudian dianalisis dengan  SmartPLS SEM.

 

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Komunikasi Interpersonal memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

 

 

 

 

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI